Kamis, 21 Maret 2013

            Pelatihan dan Pembekalan Management Majelis Taklim se Kab. Batu Bara”


Batu Bara,TOGC

        Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan Umum H. Azrai, SH membuka secara resmi kegiatan Pelatihan dan Pembekalan yang diperuntukan bagi Majelis Taklim se Kab. Batu Bara di aula Bupati Batu Bara-Lima Puluh pada hari Senin, 18 Februari 2013.
        Bupati dalam sambutan mengatakan urgensi majelis taklim dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting dan strategis bagi pembinaan serta pembentukan kepribadian insan manusia. Majelis taklim akan membentuk keimanan dan ketaqwaan, pengetahuan dan wawasan yang islamiah, yang akan memperkokoh aqidah, syariah, muamalah dan akhlak manusia, majelis taklim dapat meningkatkan kualitas intelektual dan profesional, sehingga mampu berperan sebagai perekat umat beragama dalam membangun kualitas sumber daya manusia masyarakat Batu Bara pada khususnya.

        Penyelenggara kegiatan Drs. H. Muhammad Zen, MSi didampingi Didik Karyadi STH.i.MA menjelaskan sosialisasi yang berlangsung sehari penuh diikuti sebanyak 150 orang pengurus majelis taklim se Batu Bara dengan nara sumber Profesor Ramli Abdul Wahid dan DR. Harun Al Rasyid, MA dari IAIN Sumatera Utara, Medan.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar