Rabu, 16 Januari 2013


“Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Batu Bara”

 Batu Bara,TOGC

         Upacara hari Kesadaran Nasional Pemkab Batu Bara yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 17 Desember 2012 dipimpin oleh Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE.  
         Bertindak sebagai pelaksana upacara adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Dalam sambutan Bupati mengatakan BPBD Kab. Batu Bara memiliki visi “Ketangguhan Pemerintah Kabupaten Dalam Menghadapi Bencana.” Dengan misi sebagai berikut; melindungi masyarakat Kab. Batu Bara dari ancaman bencana melalui pengurangan resiko bencana, menyelenggarakan penanggulangan bencana secara terencana, terpadu, terkoordinasi dan menyeluruh. Upaya pencapaian misi pembangunan tersebut diperlukan kerjasama yang sinergis antara instansi, lembaga pemerintah dan non pemerintah serta masyarakat untuk dapat melaksanakan program kegiatan sesuai dengan arah kebijakan dan sasaran kinerja yang direncanakan.  

          Bupati menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melayani masyarakat serta menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar