Rabu, 16 Januari 2013


“Pembukaan Pameran Pembangunan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Batu Bara Ke-6” 

Batu Bara,TOGC

            Pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan setiap tahun bukan semata-mata merupakan agenda rutinitas dan bersifat seremonial saja melainkan dengan harapan bahwa event ini dapat menarik dunia usaha untuk dapat menginvestasikan modalnya di Kabupaten Batu Bara.   
            Pameran ini menampilkan, memamerkan, memajang, dan menginformasikan produk-produk unggulan dari Kab. Batu Bara sehingga dunia usaha dapat memilih produk unggulan apa yang bisa dikembangkan.        
            Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Erwin, SE,di Lapangan Indra Pura Senin(17/12) dalam sambutannya  mengatakan “otonomi daerah yang telah dilaksanakan merupakan tugas dan tanggung jawab yang berat, namun dapat membuka peluang untuk meningkatkan kemampuan agar lebih mampu menggali dan memanfaatkan potensi yang ada.   
             Bupati menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat, yang tergabung dalam organisasi masyarakat, profesi, pemuda dan pengusaha termasuk aparat pemerintah agar menyatukan pikiran dan tindakan untuk bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Kab. Batu Bara.    
            Setelah membuka pameran pembangunan Sekretaris Daerah Erwin, SE beserta SKPD serta tamu dan undangan mengunjungi stand yang tersedia. 

           Turut hadir dalam acara ini Ketua Panitia Kegiatan Asisten Bidang Sosial dan Ekonomi H. Helman H, SH, MAP, Ketua TP. PKK Kab. Batu Bara Ny. Khadijah Arya Zulkarnain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemkab Batu Bara Ny. Siti Aida Erwin, Kemenag Batu Bara Drs. Sainik BR sebagai pembaca doa, SKPD se Batu Bara, dan Tokoh Masyarakat.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar