Rabu, 16 Januari 2013


“Acara Lomba Menyanyi Lagu Mars Dharma Wanita  Dalam Rangka Menyambut HUT Kab. Batu Bara Ke- 6,  Peringatan Hari Ibu Ke- 84 dan HUT Dharma Wanita Ke- 13”

Batu Bara,TOGC

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Karyawan Tanah Itam Ulu pada Selasa,(18/12).
                        Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Sosial dan Ekonomi H. Helman H, SH, MAP dalam sambutan mengatakan pemerintah berupaya memberikan perhatian yang tinggi terhadap upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga, keadilan dan kesetaraan gender. Pemerintah juga berkepentingan untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan dan anak-anak.    
                       Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Dharma Wanita yang telah ikut berkontribusi menyambut hari ulang tahun Kab. Batu Bara ke-6 dengan mengadakan perlombaan lagu mars dharma wanita ini. Kegiatan ini juga berhubungan dengan momentum peringatan hari ibu ke-84 dan hari ulang tahun dharma wanita ke-13.    

                     Dengan mengambil tema “Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan Bangsa,” mari membangun kembali ketahanan keluarga yang dibangun berdasarkan kecintaan terhadap keharmonisan keluarga. Ketahanan suatu bangsa akan dapat diwujudkan jika dilandasi oleh ketahanan keluarga.  
                    Acara ini dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Batu Bara Ny. Khadijah Arya Zulkarnain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Batu Bara Ny. Erwin serta seluruh peserta lomba menyanyi lagu Mars Dharma Wanita.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar