Rabu, 16 Januari 2013


“Zikir Akbar Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Batu Bara Ke-6”

Batu Bara,TOGC

       Pemkab Batu Bara menggelar zikir akbar dan menyantuni 350 anak yatim pada hari Rabu, 12 Desember 2012. Acara ini dilaksanakan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas berdirinya Kabupaten Batu Bara sejak 8 Desember 2006,di Lapangan Desa Lalang Kec.Medang Deras.    
       Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan zikir merupakan ibadah mengingat Allah SWT.  Dan anak yatim sangat perlu diberikan bantuan untuk meringankan beban ibu yang sejak kecil mengasuh dan membinanya dan kelak akan menggantikan generasi penerus.    
       Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para hadirin yang telah membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, serta membantu dalam percepatan dan pencapaian hasil-hasil  pembangunan di daerah.         

       Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Selamat Arifin, SE, M.si, Asisten Bidang Sosial dan Ekonomi H. Helman H, SH, MAP, Asisten Administrasi Umum H. Azrai, SH, Ketua Majelis Zikir Alhasanah Batu Bara, H. Suhairi Karim, LC, Al-Ustad Drs. Samin Pane, SKPD se- Batu Bara serta tamu dan undangan.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar