Senin, 07 Mei 2012

WARGA POMPARAN RAJA NAI AMBATON BERI ULOS UNTUK H.OK.ARYA DAN NY.KHADIJAH NST

WARGA PARSADAAN POMPARAN RAJA NAI AMBATON KAB.BATU BARA BERIKAN ULOS KEPADA BUPATI BATUBARA H.OK.ARYA ZULKARNAIN,SH.MM DAN NY.KHADIJAH KETUA TP-PKK


Batubara,Sumatera Utara
          Ketua Umum PARNA Kab.Batu Bara  Ir.Riswan Simarmata mewakili warga Parna didampingi Ketua Panitia Pelantikan Parna tahun 2012-2017 Asmadinata Dalimunthe dan Pengurus lainnya memberikan ULOS TOROP/SADUM kepada Bupati H.Ok.arya dan Ny.Khadijah Ketua TP-PKK Kab.Batubara.
           Peristiwa bersejarah itu dilaksanakan pada Sabtu (28/4) di Lapangan Bola Kaki Indra Sakti Kec.air Putih dihadiri Ketua Umum PARNA Provsu Kolonel(Purn) DP.Nadeak dan Ketum Pusat Kornel simbolon(Letjen Purn) dan Anton Sihombing DPD DPR-RI.
           Warga yang hadir diprediksi mencapai 3500 orang dari 7 kecamatan,sementara dalam catatan panitia sekira 17.000 KK atau 50,000 jiwa atau 15% Penduduk Kab.batu Bara adalah warga Pomparan Raja Nai ambaton yang diharapkan mampu memberi kontribusi dalam kelanjutan Pembangunan Kab.batubara mewujudkan Cita-cita Sejahtera Berjaya.

            Menurut Kordinator Kec.Talawi Dahwir.S.Munthe kepada awak media ini tentang ULOS ke Bupati dan Ny.Arya adalah suatu penghargaan dan ajakan agar Pemimpin Kab.batubara itu dapat senasib sepenanggungan dengan warga PARNA memajukan Daerah dalam suka dan duka.
" Dalam sehelai Ulos yang dipadankan kebadan OK.Arya dan Ny.Arya Khadijah Nst itu terkandung berjuta makna dan harapan" kata Munthe.(Rusniwarti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar