Senin, 09 April 2012

MOHON AKVIS DARI MANAGEMEN PT.LONSUM.TBK

to;Adi Bastomi

Dengan tidak mengurangi rasa hormat,saya mohon kepada Managemen  PT.Lonsum Tbk untuk dapat memberikan akvis kepada saya tentang ;
01.Pembuatan Security Drain dengan ukuran 3x3x2 disekitar lingkungan saya di Dsn.VII desa Binjai Baru Kec.Talawi Kab.Batu Bara,sampai hari ini 10 APRIL 2012,secara umum saya menilai pekerjaan tersebut seolah membuat jebakan bagi masyarakat terutama anak dibawah umur.Bagi Perusahaan memberikan rasa aman namun bagi masyarakat tidak memberikan rasa nyaman bahkan menimbulkan keraguan akan adanya bahaya.Asumsi saya silakan pihak perusahaan mengkorek sedalam-dalamnya namun berikan pagar pengaman sepanjang jalan penggunaan umum di lingkungan tempat saya tinggal ini.
02.Menurut informasi bahwa pekerjaan itu dilakukan oleh CV.Mitra Utama menggunakan alat berat eksavator (Beko) diduga kuat menggunakan minyak solar subsidi.
03.Tanaman coklat saya,yang saya tanam dibahu jalan dusun sebanyak 4 pohon dirusak beko,saya menganalisa pengerukan harus diambil 3 meter dari bahu jalan dusun/desa yang telah dibiayai pemerintah pembuatannya.
04.Ketika saya konfirmasi pada petugas l;apangan Perusahaan tentang izin galian,izin prinsip maupun amdalnya,mereka tidak dapat menjawabnya.
05.diduga kuat antara petugas eksavator adakan pungli sebagai jasa kepada oknum tertentu atas pemberian beberapa baket tanah disihkan kelahan masyarakat.  

Untuk itu saya mohon kepada Bapak untuk memberikan keterangan.Atas kerjasama yang baik saya haturkan terima kasih.

Demikian hal ini saya sampaikan.


Hormat saya



Dahwir.S.munthe


Nb: Saya adalah penduduk setempat yang berprofesi di LSM dan Pers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar