Kamis, 21 Maret 2013


                              “Kunjungan Silaturahmi Kapoldasu Ke Kab. Batu Bara”


Batu Bara,TOGC

         Kedatangan rombongan Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Atma Sastro bersama rombongan di rumah dinas Bupati Batu Bara disambut oleh H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dan Ny. Khadijah Arya, Ketua DPRD Selamat Arifin, SE bersama beberapa SKPD,di rumah dinas Bupati,Kamis(28/3).
   
         Kapoldasu mengatakan program pemerintah yang berskala internasional perlu perhatian khusus, terutama keamanannya jangan sampai gagal karena dinilai tidak aman. Untuk itu perlu pengamanan ekstra agar para investor yang akan berinvestasi di daerah ini merasa aman dan nyaman melaksanakan
pembangunan.
         Terkait rencana Pemkab Batu bara juga membangun kompleks kantor Mapolres Batu Bara di Desa Perupuk Kec. Lima Puluh tak jauh dari lokasi rencana pembangunan kawasan pelabuhan internasional, Kapolda menyampaikan apresiasikepati Bupati Batu Bara.         

         Dalam kesempatan ini Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda untuk bersilaturahmi dengan para SKPD dak Ketua DPRD Batu Bara. Bupati juga menyampaikan paparan singkat tentang rencana pembangunan pelabuhan internasional serta pembangunan kantor Kapolres Batu Bara dan instansi lainnya di Desa Perupuk. (dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar