Rabu, 16 Januari 2013


“Acara Tepung Tawar Jama’ah Haji, Peringatan 1 Muharram 1434 Hijriah  Dan Santunan Anak Yatim Piatu”

Batu Bara,TOGC

        Kegiatan tepung tawar jamaah haji, peringatan 1 Muharram 1434 Hijriah dan santunan anak yatim piatu ini dilaksanakan oleh Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Batu Bara,Selasa(11/12) di Halaman kantor IPHI Kab.Batu Bara Jln.Perintis kemerdekaan limapuluh kota.
        Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan hijrah merupakan momentum sejarah yang menjadi pelajaran agar hijrah tidak sekedar menjadi rutinitas perayaan tahun baru islam. Hijrah dalam makna yang lebih hakiki berarti menginsyafi diri, menjadi keadaan yang lebih baik lagi.
        Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IPHI Kab. Batu Bara yang dalam kesempatan ini juga melaksanakan santunan anak yatim yang bertujuan untuk membahagiakan anak yang tidak mempunyai orang tua agar mereka ikut merasakan kebahagiaan.

         Hadir dalam acara Ini Al-Ustadz  H. Irfan Yusuf, S.Ag., Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.Si, Ketua MUI, Kemenag Kab. Batu Bara Drs. Sainik, BR, Kepala KUA se Kabupaten Batu Bara, Camat Lima Puluh Mhd. Solihati Harahap, Sag serta para jamaah haji dan anak-anak yatim piatu.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar