Rabu, 12 Desember 2012



                           PEKAN OLAH RAGA KABUPATEN BATU BARA-1
Batu Bara,TOGC
            Pekan Olah Raga Kabupaten Batu Bara-1 dibuka oleh Bupati batu Bara H.OK.Arya Zulkarnain,SH.MM,Senin(26/11) bertempat di Lapangan Bola Kaki Dolok Estate Lima Puluh.Bupati Batu Bara H. OK Arya Zukarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan Pekan Olahraga Kabupaten I Tahun 2012 merupakan kegiatan olahraga multi even yang pertama kali digelar dengan bermaterikan atlit-atlit yang berasal dari tujuh kecamatan se Kab. Batu Bara. Dengan keberadaan kegiatan olahraga ini menunjukkan cukup besarnya eksistensi kinerja komite olahraga nasional Indonesia Kabupaten Batu Bara beserta Pengcab maupun koordinator olahraga kecamatan se Kabupaten Batu Bara terutama dalam hal pembinaan olahraga serta penjaringan atlit-atlit berbakat.Sejalan dengan amanah undang-undang Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional bahwa pembinaan dan pemassalan olahraga prestasi merupakan tugas kita bersama baik dari pemerintah, KONI, swasta dan juga peran serta masyarakat demi peningkatan sumber daya manusia yang unggul khususnya di Kabupaten Batu Bara.
                 OK.Arya memberikan apresiasi kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia Kab. Batu Bara Hadi Suriono,SE.MM yang selaku penyelenggara PORKAB Batu Bara I 2012 dan Disbudparpora sebagai pembina dalam mensuskseska Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Batu Bara. Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Lonsum Dolok Estate, PT Inalum, PTPN IV TIU dan Polsek Lima Puluh yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk mensukseskan kegiatan itu.
                               Hadir dalam acara ini Ketua KONI Kab. Batu Bara, Ketua DPRD Kab. Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.si, Sekretaris Daerah Erwin, SE, Pimpinan PT Lonsum Dolok Estate, PT Socfindo Lima Puluh, Pengurus-pengurus Cabang Olahraga Se-Kab. Batu Bara, SKPD Sekab- Batu Bara dan atlit.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar