Rabu, 12 Desember 2012

KONJEN JEPANG RESMIKAN PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU YAYASAN ADI NEGORO SEI.BALAI

Batu Bara,TOGC
http://3.bp.blogspot.com/-IGses3bWYck/UMFwtdGBmuI/AAAAAAAABCM/038NjXEHxSg/s1600/IMG_7797.JPG
            Peningkatan mutu dan partisipasi pendidikan merupakan salah satu tujuan misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara oleh sebab itu bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Jepang ini dapat dijadikan contoh bukan saja oleh badan pemerintah maupun swasta, juga oleh pihak-pihak yang peduli dengan pendidikan. Dalam meningkatkan mutu pendidikan Pemkab Batu Bara telah berusaha keras dalam penyediaan sarana pendidikan yang berkualitas dan memfasilitasi anak-anak berbakat untuk mengikuti pendidikan ke jenjang perguruan tinggi baik di Sumatera maupun di Jawa"kata Yuzi Hamada dalam sambutannya.
           Peresmian ruang kelas baru sekolah MTS Citra Abdi Negoro dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh Konsul Jendral (Konjen) Jepang Mr. Yuji Hamada dan Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM pada hari Kamis, 6 Desember 2012.
               Bupati dalam sambutan mengatakan kepada pengurus yayasan MTS Citra Abdi Negoro agar menjaga dan merawat ruang kelas yang telah dibangun oleh Pemerintah Jepang. Dan kepada anak didik Yayasan Citra Abdi Negoro agar terus belajar dan berprestasi di semua bidang pendidikan.
            Acara ini dihadiri oleh Muspika Kec. Sei Balai, Pengurus Yayasan Citra Abdi Negoro, Pimpinan Bank Sumut Kec. Lima Puluh, SKPD se- Batu Bara, tokoh masyarakat serta tamu dan undangan.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar