Rabu, 12 Desember 2012


BUPATI BATU BARA BUKA TURNAMEN MOTOCROS SIRKUIT BUATAN
 
Batu Bara,TOGC
           Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan pada acara pembukaan motocros disirkuit buatan Desa Petatal Kec.Talawi,Sabtu(8/12), mengatakan "dengan besarnya animo masyarakat tentang olahraga menantang ini, diharapkan event seperti terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit krosser yang handal di Kab. Batu Bara untuk berkompetensi di tingkat nasional maupun internasional"
            Bupati berpesan kepada para krosser yang akan bertanding agar bertanding dengan semangat sportifitas olahraga, memegang teguh sikap fair play, memacu adrenalin sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi maksimal dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.
           Kejuaraan ini diprakarsai oleh DPD Golkar Kab. Batu Bara bekerjasama dengan Batu Bara Motorsport. Dimana kedua organisasi ini telah berbuat suatu hal yang positif terutama dalam mengaspirasi talenta dan minat generasi muda Batu Bara khususnya dalam cabang olahraga yang memacu adrenalin ini.
            Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, M.Si, SKPD se- Batu Bara, Ketua KONI Kab. Batu Bara Hadi Suriono,SE.MM, Pengurus DPD Golkar Kab. Batu Bara serta para krosser dan pecinta olahraga ini.(dwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar