Senin, 12 November 2012

KUNJUNGAN KERJA KETUA UMUM DPP PARTAI GOLKAR ,SUNGAI BEJANGKAR MENUAI UNTUNG

Batu Bara,TOGC

          "Makan Gratis di Los UKM Sei bejangkar bersama Pak Capres dan OK.Arya,kami pedagang dapat untung"kata para pedagang kepada Kru Terbit Online,Kamis(8/11).
           Lokasi terminal Sei.bejangkar menjadi hiruk-pikuk karena dipadati masyarakat yang ingin melihat langsung wajah Abu Rizal Bakrie (ARB) atau disebut ICAL Capres 2014. Capres yang didampingi langsung OK.Arya (Bupati Batu Bara) dan Selamat Arifin,SE.Msi(Ketua DPRD Batu Bara) mendapat sambutan hangat dan meriah dari pengunjung yang hadir.
Tak ayal hal ini membuat para pedagang disana seolah "kece duit'akibat dagangannya laris manis.
           ARB dan rombongan pengurus Golkar Pusat ,Daerah dan Provinsi berbaur dengan rakyat berbagi kebahagiaan.
Masyarakat yang hadir secara dadakan tersebut mendapat pelayanan mamiri gratis yang dikordinir oleh Camat Sei.Balai KRT.Hanafi,SH.
           Hanafi yang dikonfirmasi TOGC mengatakan " Saya merasa puas atas kehadiran masyarakat itu,secara sepihak saya menganggap GOLKAR kuat Di Sei.Balai.menandakan OK.Arya mendapat simpatisan di wilayah yang saya pimpin"
           "Masakan saya kata Pak Capres enak,tersanjung saya Bang" celoteh pedagang yang terdengar TOGC dilokasi kegiatan.
Terlihat pula spanduk ucapan Selamat Datang untuk ARB dari Ketua Keturunan Raja Nai Ambotan Ir.R.Simarmata dan PK.Partai Golkar Kec.Sei.Balai Amin Mukti,SE.Nst.
           "ICAL peduli pedagang kecil tampaknya sepadan dengan prilakunya yang tidak sungkan makan diwarkop,yang diimbangi pula oleh OK.Arya Zulkarnain,SH.MM dikenal masyarakat tokoh yang fleksibel dalam mewujudkan Kab.Batu Bara Sejahtera Berjaya,Bukan tanggung-tanggung dalam pidatonya menyambut Ketum DPP Partai Golkar itu Bupati ada menyebut ("Membangun Indonesia Baru")tidak terkecuali dimaksudkan mungkin juga untuk Kab.Batu Bara,itu dapat dikatakan pemikir yang brilian"kata Ketum MP3 BAJAYA,Munthe,dihadapan Kru TOGC di Sei,Bejangkar.(RUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar