Minggu, 12 Agustus 2012

RIZKY ARYETTA,ST SERAHKAN BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM DAN LANSIA

RIZKY ARYETTA,ST SERAHKAN BINGKISAN UNTUK ANAK YATIM DAN LANSIA


Batubara,TOGC

          Rizky Aryetta,ST anggota DPRD Batubara serahkan 50 Bingkisan untuk Anak Yatim dan Lansia sekaligus menghadiri ulang tahun PAUD Amaliyah di dusun II Glugur Makmur Desa Petatal Kec.Talawi,Minggu(12/8) dihadiri tokoh Agama, Masyarakat dan Santri Ibtidaiyah Amaliyah.
Photo : Rizky disambut Susilawati,Spd menuju area silaturahmi

          Dalam mukadimahnya Rizky yang dikenal anggota DPRD Termuda itu menyampaikan kunjungan silaturahminya dan membawa bingkisan sebagai rasa kepedulian terhadap anak yatim dan lansia sebagai makhluk sosial yang hidup berinteraksi untuk dapat saling mengasihi.
                      Photo: Rizky sedang memberikan bingkisan
          Rizky juga mengatakan " Semoga bingkisan yang diberikan akan memberikan berkah bagi dirinya" yang di-Aminkan para peserta yang hadir.
    Photo : Peserta silaturahmi serius mendengar sekapur sirih Rizky
Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjemaah acara dilanjutkan dengan anjangsana dan tatap muka langsung penuh keakraban.
    Photo; Pengurus Pujakesuma Kec.Talawi turut hadir dipimpin Misran


          Sebelumnya Pengelola PAUD Amaliyah Neno Sutrisno,SP didampingi Susilawati,Spd kepada Media ini mengatakan "Kunjungan Ibu Rizky adalah berbuka bersama sekaligus menghadiri acara ULTAH Ke-3 PAUD Amaliyah. (Den86.Nh.Rj)

1 komentar: