Jumat, 17 Agustus 2012

Himbauan Kemkominfo Pada Operator Telekomunikasi dan Media

Himbauan Kemkominfo Pada Operator Telekomunikasi dan Media

Kamis, 16 Agustus 2012 1:03 pm | ubun001 | Berita Kementerian

Jakarta, (Kominfo) - Kementerian Komunikasi dan Informatika menghimbau kepada seluruh operator telekomunikasi, televisi dan radio untuk dapat berpartisipasi dalam mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kelancaran dan keselamatan arus mudik lebaran. Himbauan tersebut disampaikan melalui surat Nomor : 459/M.KOMINFO/08/2012 tanggal 15 Agustus 2012 yang disampaikan kepada para pengelola telekomunikasi, televisi dan radio di Jakarta.
Dalam surat yang ditandatangani Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring itu dinyatakan, himbauan dan sosialisasi yang disampaikan disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing institusi. Operator telekomunikasi dapat menyebarkan melalui broadcast SMS kepada seluruh pelanggannya. Operator televisi berupa running text dan operator radio melaui pesan-pesan yang disampaikan kepada khalayaknya.
Dengan partisipasi dari para operator telekomunikasi dan media diharapkan kelancaran dan keselamatan arus mudik dapat terwujud. Sehingga kemungkinan munculnya resiko di jalan dapat diminimalisir dan masyarakat dapat menikmati suasana lebaran dengan aman dan nyaman di kampung halaman.  (ismail)

Sumber: Kominfo.RI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar