Sabtu, 19 Mei 2012


ZULKARNAIN,SH.MM UKIR SEJARAH PEMEKARAN DAN PEMBANGUNAN UNIVERSAL DIKAB.BATU BARA
Batubara,Sumatera Utara
                Suara rakyat yang menyeruak menginginkan Pemekaran mewujudkan Kab.Batubara terhimpun dalam GEMKARA kala itu disinonimkan dengan Gerakan rakyat menuju Kabupaten Batubara kian bersinar dengan munculnya Putra Terbaik Kabupaten ini diberbagai Daerah,satu  diantaranya OK.Arya Zulkarnain,SH.MM yang saat ini menjadi tumpuan banyak suku,agama.golongan di jenjang sosial masyarakat mengharapkan perjuangan memulai Gerakan Menuju Kabupaten Batubara Sejahtera Berjaya secara Universal.
                Diakui disamping dirinya seorang Birokrasi,OK,Arya Zulkarnain juga Politisi Sejati yang selalu arif dalam mengambil sikap dan kebijakan menghadapi tantangan yang datang dari dalam maupun luar Kab.Batubara yang secara implisit ingin merusak kedamaian dan kenyamanan serta keluhuran masyarakat dengan mendera kepemimpinannya dipenuhi pejabat korup yang dikaitkan pada diri Bupati itu secara sepihak.Tujuan mereka diduga kuat menjatuhkan wibawa OK,Arya dimata publik.
Dan muara politisnya agar tidak terpilih kembali di Pilkada 2013-2018 mendatang.
                Secara defakto dan juridis terjadi hal diluar dugaan mereka,OK.Arya hingga saat ini masih tegar dan dapat menjalankan roda pemerintahan dan masih mendapat dukungan moral masyarakat, Pemerintah Pusat dan Provinsi menaruh perhatian besar terhadap kemajuan Pembangunan.Semua itu tidak terlepas dari kepiawaian Dirinya membangun sinergi dengan berbagai pihak berkompeten.
                Mungkin di Kabupaten ini semua dimulai dari kegelapan memandang terang berbinar.
KONTRIBUSI KEPADA PEMERINTAH DIAM ADALAH YANG TERKECIL
                Masyarakat Batubara perlu memperbaiki kerusakan pribadi-pribadi yang berkembang sampai keseluruh kehidupan Ekonomi,sosial,budaya dan Politik,jika ingin perubahan kearah visi dan misi Sejahtera Berjaya itu segera terwujud.
                Toleransi dan semangat gotong-royong bersifat kedaerahan perlu dihidupkan sebagai alas dasar demi kemajuan bersama sebagai kontribusi terhadap kesinambungan pembangunan yang terukur,setidaknya diam adalah kontribusi yang terkecil.

ERA KEPEMIMPINAN OK.ARYA BATU BARA DIHUJANI PRESTASI
                Prestasi kembali diraih Kab.Batubara dalam kepemimpinan OK.Arya diantaranya Program Pemerintah Pusat MP3EI ,KEK(Kawasan Ekonomi Khusus) dan PPIPD Kementrian Pekerjaan Umum untuk perdesaan serta program lainnya secara konstruksional.Memungkinkan dapat mengembangkan sektor perekonomian masyarakat dari perspektif jalur transportasi pendukung sarana dan prasarana yang sudah ada.
                Secara moralitas perspektif penghargaan sebagai cambuk menumbuh kembangkan semangat membangun berbagai sektor prioritas di Kabupaten ini untuk dapat mengelola Sumber Daya Alam yang potensial juga banyak diraih dalam kepemimpinan OK.Arya baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.
                 Pemerintah Daerah juga terlihat memasukkan program pemberdayaan sumber daya aparatur dan disiplin kerja sebagai tambahan pengetahuan IPTEK yang didampingi IMTAQ seperti kegiatan keagamaan.

OPINI BERKEMBANG HAMPIR DIPASTIKAN PILKADA BATU BARA 2013 MENDATANG OK.ARYA TERPILIH KEMBALI MENJADI BUPATI


                Banyak suku,agama dan lintas golongan memprediksi OK.Arya masih orang terpopuler untuk menduduki Bupati 2013-2018 mendatang khususnya datang dari MABMI,PUJAKESUMA,PARNA yang secara implisit tokoh pemekaran itu selalu hadir pada acara seremonial tiga etnis besar di Kab.Batubara itu.
                Secara terbuka opini yang timbul dan memberikan kesan dihati masyarakat terhadap OK.Arya dapat disimpulkan "PENGUKIR SEJARAH PEMEKARAN,VISIONER PEMBANGUNAN,MERAKYAT,DAN PANTANG MENYERAH SERTA PEMBASMI PERONGRONG KEMAJUAN NEGERI"sepertinya karakter itu prioritas unggulannya.
Aksesnya pejabat yang tidak mempunyai skil dan kinerja prima memilih jalan"pewampu" dan gerakan"membeo".
                 Pemerhati dari MP3 BAJAYA memberi apresiasi yang cukup kontraversial terhadap pejabat paranoit.
Surya Bakti Sinambela,ST Litbang MP3 BAJAYA mengatakan "kita lihat kasus 80 Milyar yang ditudingkan dengan dugaan aktor intelektual ,nyatanya tidak benar,aparat hukum telah memproses para pelakunya,malah OK.Arya yang  terlalu percaya pada oknum jajarannya,kerap menjadi sasaran tembak para pejabat upnormal.
                 Masyarakat"akhirnya tahu"bahwa OK.Arya tidak terlibat dalam kasus 80 M.Dan masyarakat juga "akhirnya tahu" OK.Arya pantas disebut "Bapak Pembangunan Kab.Batubara.Akhirnya masyarakat ingin selalu bersama OK.Arya.(Dahwir.SM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar