Minggu, 19 Februari 2012

GUS IRAWAN DISEBUT-SEBUT BALON GUBSU." WELL COME GUS IRAWAN" KATA WAKIL KETUA MP3 BAJAYA DI BATUBARA

GUS IRAWAN SALAH SEORANG BALON GUBERNUR SUMATERA DISEBUT-SEBUT DI KAB.BATUBARA DAN LABUHAN BATU,MENDAPAT APRESIASI KHUSUS DIKALANGAN MASYARAKAT BAWAH



     Gus Irawan memberikan paket bingkisan pada masyarakat Kab.Asahan (Dok.terbitonline.blogspot.com)


Walau pada hakikatnya Gus Irawan salah seorang Pentolan di Bank Sumut dia dikenal,namun bagi masyarakat bawah diasumsikan positif bahwa tokoh ini peduli dengan masyarakat ekonomi lemah,akibatnya banyak membicarakannya untuk diajukan menjadi BALON GUBSU mendatang.
Berita tersebut membahana sampai ke Batubara dan mendapat apresiasi positif diantaranya dari Ormas setempat yang dikenal MP3 BAJAYA melalui Wakil Ketuanya J.Silalahi.ST menyebutkan"Well Come Bung Gus Irawan" katanya.

Menurut Lalahi Background Ekonomi sangat dibutuhkan dalam membawa pola hidup masyarakat untuk menjadi pelaku bisnis yang baik.
  
Lanjut lalahi MP3 BAJAYA dalam waktu dekat akan membuat kegiatan The Party Young Bataks Seven Days and Seven Residen in Batu Bara.
Ketua Umum juga memberi respon yang baik yang menurutnya Muda-mudi Batak tetap cinta Budayanya dan lagi katanya budaya batak itu budaya nasional yang harus terpelihara untuk selamanya."Susun Panitia dan Anggarannya kita akan cari sponsor" begitu kata Ketua.
   
Dari Labuhan Batu dikabarkan Gus Irawan dinobatkan menjadi Putra Melayu Bilah Hilir bergelar "WAN GUS IRAWAN" pada Sabtu (18/2) oleh Pemangku Adat Bilah hilir Kab.labuhan batu oleh raja Yusad Hasbi dan M.Ilyas dalam acara "TEMU RAMAH KELOMPOK KEUANGAN MIKRO SUMUT SEJAHTERA" di Desa Sei.Kasih Kec.Bilah HIlir.

Wan Gus Irawan menyampaikan program pemberdayaan ekonomi rakyat melalui Skim Kredit Sumut Sejahtera (KSS) yang merupakan kredit tanpa agunan dengan flapon maksimal 5 juta bagi kaum perempuan pelaku usaha mikro dan kredit mikro Sumut sejahtera (KMSS) beragunan dengan flapon 5 juta sampai dengan 50 juta.

Sebelumnya Gus Irawan disambut dengan pagelaran pencak silat,pengalungan bunga,pemakaian pakaian adat melayu,tepung tawar oeleh pemangku adat setempat.

WAN GUS IRAWAN DIHADAPAN MASYARAKAT mengaku terharu dan tidak akan mampu melupakan Bilah Hilir.

    Photo Dokumen.terbitonline.blogspot.com/Sriwahyuni

"WELL COME WAN GUS IRAWAN "  Kata Sriwahyuni kontributor terbitonline.blogspot.com wilayah
Labuhan Batu yang juga pemegang lisens TERBIT ONLINE GROUP CORPORATION yang merupakan Jasa pengepakan Merk Dagang/Label bagi pelaku ekonomi yang berminat tergabung didalamnya.(@&)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar