Selasa, 03 Januari 2012

              TRITANTOMO ANGGOTA DPR-RI RESES DIKAB.BATUBARA

     Kunjungan Tritantomo mengunjungi Kab.Batubara yang diterima oleh H.Sutan Sitompul(Ketua Fraksi PDIP Kab.Batubara),Wakil ketua DPC PDIP Abdullah sembiring,S.sos,Syahrul Usman Wakabid.Tani dan Nelayan dan Anggota PDIP lainnya,Selasa(3/1) bertempat di Aula Kantor,Limapuluh Kota.
     Dalam reses tersebut Tri menyampaikan beberapa opsi hasil rakornas PDIP Pusat kedaerah,serta konsolidasi partai berlambang Kerbau bermata merah bermuncung putih itu dalam pemenangan pemilu mendatang.
      Disamping menerima masukan dari daerah yang menyangkut kepentingan rakyat,sesuai semboyan "AYO KEMBALI KERAKYAT"untuk disampaikan kePusat.
     Sebelumnya Tri sempat berucap "JADI MAJU(?)",melihat kesiapan Tim DPC PDIP Batubara itu menyusun Kelender berpose gambar Ir.Zahir.MAP dengan kegiatan bersama rakyat"BULATKAN TEKAD BATUBARA BANGKIT 2013".

     Tri mengakui bahwa salah satu jalan pemenangan pemilu mendatang PDIP membutuhkan Media,menyebarluaskan informasi tentang visi dan misi Partai dan implementasinya kemasyarakat berbagai kalangan di seluruh nusantara."Itu akan segera terealisasi mungkin sebelum 2013 mendatang"katanya.
Dirinya juga menyambut baik kehadiran kru terbitonline.blogspot.com yang mengakses didalam programnya seperti TV.net,News Paper Online,Media Online TERBIT ONLINE GROUP. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar