Sabtu, 31 Desember 2011

IR. ZAHIR, MAP TUTUP FESTIVAL BAND BATUBARA 2011 DIRANGKAI SANTUNI 50 ANAK YATIM


Ir.Zahir,MAP Serahkan Hadiah Festival Band Batubara 2011 dirangkai Pemberian Santunan Anak Yatim-Piatu


            Festival Band Batubara 2011 berakhir 31 Desember 2011,penyerahan hadiah oleh Ir.Zahir,MAP sekaligus penyantunan anak Yatim sejumlah 50 orang di RM.Gurami Limapuluh Kota,Kab.Batubara (SUMUT) diikuti Anggota DPRD,dan berbagai Tokoh yang hadir.
            Turut hadir Drs.Suarsono(Wakil Ketua DPRD),Ir.Pirdot L.Tobing(Sekretaris DPC PDIP Batubara,Bambang Rubianto,SH(Kapolsek Limapuluh),Kristian Manurung danSutan Sitompul (Anggota DPRD Batubara),Pemimpin Umum Terbit Online (Terdepan sajikan kebutuhan publik atas informasi Online)Dahwir.SM didampingi Pemred Agus Salim,SE,Tokoh Masyarakat,Toloh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Pemekaran Kab.Batubara Dayat Bakhtiar,serta masyarakat setempat dan ratusan kawula muda.
            Ketua Panitia Kamal Ratta kepada Terbitonline.blogspot.com dan wartawan mengatakan "Tujuan kita mengadakan kegiatan ini adalah mengadakan pembinaan generasi muda dalam mengembangkan bakat dan pembinaan generasi muda".





            Suasana pestival seperti menjalin kebersamaan kedatangan tokoh yang dielukan berpengaruh diline berbagai strata sosial dan terlihat dalam suasana keakraban.Keadaan itu serangkai dengan tiupan terompet pergantian Tahun 2012.
SELAMAT TAHUN BARU 2012
Dari :

    DAHWIR. SM                                      AGUS SALIM, SE
Pemimpin Umum                                Pemimpin Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar