Minggu, 07 April 2013

BALEG DARI PARTAI HANURA TERPOPULER DI KECAMATAN TALAWI DAN TANJUNG TIRAM

BALEG DARI PARTAI HANURA TERPOPULER DI KECAMATAN TALAWI DAN TANJUNG TIRAM



BATU BARA,TERBIT ONLINE

      Kedekatannya dengan berbagai komunitas masyarakat di Kec.Tanjung Tiram dan Kec.Talawi menjadi semangat terbarukan yang dimiliki Baleg 2014-2019 dengan panggilan akrab Anto Munthe atau Pak Yanto ini memasang badan ikut dalam pesta demokrasi untuk kemungkinan terpilih menjadi salah seorang anggota DPRD Kab. Batu Bara.
       Dukungan mengalir dari berbagai etnis dan kelompok masyarakat yang terbukti hidup berdampingan diwilayahnya terlepas dari perbedaan yang ada,mereka satu persepsi membangun itu bermula dari membangun jati diri,memperjuangkan kepentingan masyarakat harus diawali mendudukkan seseorang di Lembaga Legislatif.
       Aktivis Organisasi Sosial kemasyarakatan dan Profesi yang ditekuninya,wajar bila di januari 2013 lalu berhasil menggelar Pesta Muda-mudi Multi Etnis Sekab.Batu Bara.
   




       Peranserta lainnya berhasil mengakomodir massa PARNA kec.Talawi memenuhi Pelantikan PARNA Kab.Batu Bara 2012 lalu.Tokoh muda ini menjadi Kordinator Kec.Talawi.

       Dalam bincang-bincangnya dengan Kru Terbit Online minggu 7 April 2013 di Lima Puluh,terungkap bahwa Partai HANURA menjadi Partai Pilihannya.Menurut Anto Munthe Hati Nurani Rakyat Indonesia adalah Esensinya Pancasila dan UUD45 dalam kehidupan Demokrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
       Ketika ditanya apa yang akan diperjuangkan kalau duduk di DPRD Batu Bara kelak (?), Munthe menjawab" Bottom-Up,permintaan masyarakat melalui Musrenbangdes harus menjadi prioritas yang dianggarkan di APBD Kab.Batu Bara,serta memberi pengawasan terhadap program pemerintah agar benar-benar tepat sasaran dan menyentuh kehidupan masyarakat"katanya singkat.(*)
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar