Senin, 03 Desember 2012

RAPAT KHUSUS MASSA PENGGERAK PENEGAK PEMBANGUNAN BATU BARA SEJAHTERA BERJAYA,KOPERASI KOSERBA MAS MP3 BERJAYA DIBENTUK

RAPAT KHUSUS MASSA PENGGERAK PENEGAK PEMBANGUNAN BATU BARA SEJAHTERA BERJAYA,KOPERASI KOSERBA MAS MP3 BERJAYA DIBENTUK

Batu Bara,TOGC
       Rapat khusus MP3 BAJAYA 3 Desember 2012 diadakan di RM.Gurami Lima Puluh Kota membahas pembentukan Koperasi Serba Usaha Masyarakat Sipil (KOSERBA MAS MP3 BERJAYA).
Pembentukan koperasi itu dihadiri Pengurus Kecamatan 7 Kecamatan sekab.Batu Bara 37 0rang ditanda tangani oleh 30 orang.
       Menurut Ketum MP3 Dahwir.S.M kepada TOGC ketika dikonfirmasi awak media mengatakan"tujuan utama pembentukan Koperasi tersebut adalah wadah pelaku ekonomi lemah dalam membuka kerja sama untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat menghadapi era globalisasi secara nyata dan dapat dirasakan manfaatnya kedepan".
Berdasarkan catatan Kordinator Kecamatan mereka akan merekrut 950 titik padat penduduk masing-masing 20 KK atau bayangan anggota 19.000 KK,dan akan rampung Tahun 2013.
Koperasi itu akan dibina oleh Hadi Suriono,SE.MM.
       Dalam rapat khusus itu juga terlontar kesiapan internal MP3 Bajaya dalam mengovservasi dan menganalisa calon Gubsu 2013-2018 mendatang.Dan hasil rapat memutuskan untuk membentuk" TEAM WATCH 950 KABUPATEN BATU BARA"dalam maksud tujuannya membantu mensukseskan PILGUBSU di Kab.Batu Bara.

       Menanggapi hal tersebut Sekretaris Rapat Nur Muhammad mengatakan"Team Watch itu terdiri dari 20 0rang Per-TPS(Tempat Pemungutan Suara) dimaksudkan agar lebih intensif dalam pemantauannya dan untuk memantau 950-an TPS tidaklah mudah,ini memerlukan kinerja yang optimal dan kerja sama yang solid,tapi dari respon Internal kami,mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik",katanya menjawab konfirmasi wartawan.

       Hadir juga dalam rapat tersebut Panitia Kecil kegiatan Pesta Muda-mudi multi etnis sekab.Batubara M.Zais Ginting,Usman Marpaung,Danton Sitorus membahas dan melaporkan segala sesuatu yang dibutuhkan berhubung kegiatan tersebut dinaungi MP3 BAJAYA.(Red-*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar