Kamis, 06 September 2012

MUFARDIYAH TARIKAT SEDERHANA DALAM MENDEKATKAN FAHAM MENJADI SEBENARNYA DIRI ?

"Ada banyak yang mempersoalkan keberadaan tarikat Mufardiyah,diantara banyak tarikat yang tersohor,namun pengikut mufardiyah bagai teratai tumbuh dikolam yang mampu memberi kesejukan apa saja yang bernaung dibawahnya"kata Dahwir Kamis(6/9) di Limapuluh.
       Pada hakikatnya semua tarikat merujuk untuk mengenal dan dekat kepada Allah,terkadang ulah oknum ditarikat tertentu itu saling mencela dan saling menganggap dirinya benar, Muslim diseluruh dunia mengikuti landasan Quran dan Hadist dan syariat yang umum.
       Jikalau ada mengikut faham dari ahli-ahli dibidang Religius tertentu,itu hal yang wajar saja,jangan diperdebatkan,karena kebenaran adalah ALLAH dengan segala aturan dan peraturan yang disampaikan melalui Nabi dan Rasul,Sahabat Amirul Mukminin,sahabat lainnya dan pengikutnya diseluruh dunia sampai kepada diri kita sendiri.
       Banyak pemimpin yang berilmu Tauhid menyebarkan Agama Islam melalui Syariat Umum dan ada sebahagian menambahkannya dengan Pandangan Bathin yang telah terbimbing hatinya mendekati kesucian.
Yang tidak senang melihat keadaan itu adalah orang kafir yang tidak percaya dan yakin akan adanya Allah,dan senang membuat kemungkaran dimuka bumi ini,menguji orang-orang ber-IMAN dan memecah-belah kedamaian ummat manusia
       "Terhadap saudaraku sealiran Mufardiyah,menurut nasehat guru saya pernah mengatakan semasa hidupnya didunia "SALAM SABAQAL MUPARIDUN" yang kita jawab dengan lafazd "ALLAH"menandakan kita jemaah dari Tuan Syeikh Maulana Ma'mun yang tersebar dimuka bumi ini,sekaligus menyatakan kita saudara dan sahabat sejati,sebab sahabat sejati itu adalah apa bila kita saling bertemu dan saling memandang maka kita akan selalu ingat dan mencintai "ALLAH"kata dahwir menambahkan.
       Kepada Kru Terbit Online Group Corporation dirinya meminta untuk dihubungi saudaranya diseluruh dunia melalui layanan SMS 082166960986 atau melalui email :terbitonline@rocketmail.com. (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar