Kamis, 16 Februari 2012

ALI AKBAR SEBUT-SEBUT ARYA ZULKARNAIN MASUK SILSILAH RAJA BOLON


ALI AKBAR ALIAS REMEDI SARAGIH BUAT OPINI SEBUT-SEBUT ARYA ZULKARNAIN KETURUNAN RAJA BOLON


     Ali Akbar alias Remedi Saragih yang dikenal orang mendalami DUNIA SPIRITUAL disamping profesinya sebagai salah seorang guru di Kab.Batu Bara ini,Kamis (16/2) di Warung Zaenal Labuhan Ruku menceritakan sebuah "HIDAYAH" yang dikaruniakan Allah padanya sehingga mampu mendalami dunia spiritual dan mampu pula menceritakan sejarah SUKU BATAK secara universial terkait dengan Sejarah Islam hingga ke Negeri BATU BAHARA.
     Secara khusus dirinya meminta kepada Allah agar BATUBARA ini selalu Damai,Tentram jauh dari segala bencana.
Pengalamannya didunia spiritual diabdikannya untuk membantu Terbentuknya Kab.Batubara secara kultur magis tingkat tinggi.
     Dalam bincang-bincang yang didengar oleh terbitonline.blogspot.com,tokoh spiritual Mahadi,Ahmad Belando hari itu,santai namun penuh makna yang berujung agar setiap insan selalu patuh pada PERINTAH ALLAH DAN MENGHINDARI LARANGANNYA.
     Khusus mengenai keadaan Kab.Batubara menurut pandangan Bathinnya dalam keadaan"TENANG dan TENTRAM disamping laju Pembangunan yang pesat dan Kehidupan BUDAYA YANG LESTARI mendapat perhatian serius Pemkab.Batubara khususnya dalam kepemimpinan H.OK.ARYA ZULKARNAIN,SH.MM."Saya melihat gebrakan Adikku itu dalam mewujudkan kemajuan Batubara dalam berbagai sisi sudah berjalan,walau terkadang mendapat hujatan itu sudah biasa,sedang sekandung Ibu saja selalu ada konplik apa lagi beribu-ribu hati insan disini,terserah dari segi mana mereka melihatnya".

                                         Photo Ali Akbar/Remedi Saragih.(Dok.terbitonline.blogspot.com)
" Hari ini saya nyatakan bahwa cita-citanya memajukan Batubara akan berlanjut hingga periode kedua,saya tidak kampanye,ini penilaian saya,saya tahu Arya Zulkarnain,secara ikatan bathin masih keturunan RAJA BOLON sama dengan saya,didirinya sudah menitis kemampuan mampuni trah RAJA BOLON apa lagi kalau diimbangi Iman dan Taqwa sesuai ajaran Islam yang dianutnya,karunia telah diberikan Allah padanya tinggal bagaimana dia mensyukurinya dan mampu memberi rasa adil pada semua rakyat dan sejalan dengan budaya masyarakat secara umum"katanya.(@&).

3 komentar:

  1. Telah berpulang kerahmattullah guruku dr.s syeh.salmandaim disimalungun.dan lebih dulu bpk prof.dr.s syeh h.khadirun yahya.dan saat ini juga guru dr.syeh m.idris gultom sakit tua di bt bara.semoga ilmu yg diajarkan dpt balasan allah amin.

    BalasHapus
  2. Shubahanallah allahuakbar.bagi yg ingin bersahabat buka fasbok aly akbar saragih.wassalam

    BalasHapus
  3. Aly akbar saragih dan ngadimin membawa kemenagan kep des tanah tinggi batu bara tgl 14-11-2019 semoga jadi pemimpin yg baik di dukung masyarakat petani.

    BalasHapus